Kepuasan Mahasiswa, Dosen, Tenaga kependidikan, Alumni dan Pengguna lulusan Terhadap Kualitas Layanan Pengelolaan dan pengembangan Manajemen
Keterangan
Kode Deskripsi
TP1 Mengetahui tentang Visi Misi Institusi dan Program Studi
TP2 Memahami Visi Misi Institusi dan Program Studi
TP3 Mengetahui Struktur Organisasi Institusi dan Program Studi
TP4 Kualitas Pelayanan Akademik
TP5 Kualitas Pelayanan Non-akademik
TP6 Kenyamanan dalamv bekerja/belajar
TP7 Kualitas sarana dan prasarana dalam bekerja/belajar
TP8 Aksesibilitas Sarana Prasarana
TP9 Ketersediaan dan aksesibilitas teknologi informasi
TP10 Pembagian tugas dan Funsi jelas
TP11 Keselarasan antara TUPOKSI dengan Hak atau tunjangan yang diterima
TP12 Proses pemilihan dan penetapan unsur pimpinan, struktural dan non-struktural di Institusi dan Program Studi berdasarkan asas keterbukaan dan keadilan.
TP13 Kesejahteraan secara umum
TP14 Jaminan Sosial secara umum
TP15 Legalitas organisasi tan tata kelola Institusi dan Program Studi
TP16 Penerapan Peraturan berdasarkan asas transparan, adil, konsisten dan bijak.
TP17 Adanya penghargaan dan hukuman dalam menerapkan peraturan dan kebijakan
TP18 Terdapat Sistem penjaminan mutu, pengawasan dan pengendalian mutu (PPEPP) untuk setiap kegiatan terkait Tridharma PT.
TP19 Terlaksananya sistem pengelolaan terkait kebijakan dan pengembangan tatakelola Institusi dan Program Studi
TP20 Penerapan musyawarah untuk mufakat dalam penetapan dan penerapan kebijakan
TP21 Keterlibatan unsur-unsur terkait dalam hal penetapan dan penerapan kebijakan
TP22 Internalisasi nilai keislaman dalam kegiatan Tri Dharma PT.