Kode |
Deskripsi |
TP1 |
Mengetahui tentang Visi Misi Institusi dan Program Studi |
TP2 |
Memahami Visi Misi Institusi dan Program Studi |
TP3 |
Mengetahui Struktur Organisasi Institusi dan Program Studi |
TP4 |
Kualitas Pelayanan Akademik |
TP5 |
Kualitas Pelayanan Non-akademik |
TP6 |
Kenyamanan dalamv bekerja/belajar |
TP7 |
Kualitas sarana dan prasarana dalam bekerja/belajar |
TP8 |
Aksesibilitas Sarana Prasarana |
TP9 |
Ketersediaan dan aksesibilitas teknologi informasi |
TP10 |
Pembagian tugas dan Funsi jelas |
TP11 |
Keselarasan antara TUPOKSI dengan Hak atau tunjangan yang diterima |
TP12 |
Proses pemilihan dan penetapan unsur pimpinan, struktural dan non-struktural di Institusi dan Program Studi berdasarkan asas keterbukaan dan keadilan. |
TP13 |
Kesejahteraan secara umum |
TP14 |
Jaminan Sosial secara umum |
TP15 |
Legalitas organisasi tan tata kelola Institusi dan Program Studi |
TP16 |
Penerapan Peraturan berdasarkan asas transparan, adil, konsisten dan bijak. |
TP17 |
Adanya penghargaan dan hukuman dalam menerapkan peraturan dan kebijakan |
TP18 |
Terdapat Sistem penjaminan mutu, pengawasan dan pengendalian mutu (PPEPP) untuk setiap kegiatan terkait Tridharma PT. |
TP19 |
Terlaksananya sistem pengelolaan terkait kebijakan dan pengembangan tatakelola Institusi dan Program Studi |
TP20 |
Penerapan musyawarah untuk mufakat dalam penetapan dan penerapan kebijakan |
TP21 |
Keterlibatan unsur-unsur terkait dalam hal penetapan dan penerapan kebijakan |
TP22 |
Internalisasi nilai keislaman dalam kegiatan Tri Dharma PT. |