No |
Indikator |
Persentase% |
1 |
2 |
3 |
4 |
1 |
Menyusun RENSTRA Program Studi Penjaskesrek |
|
|
|
|
2 |
Menyusun dan mengembangkan Sistem Tata Pamong dan tata kelolah berdasarkan RENSTRA Program Studi Penjaskesrek |
|
|
|
|
3 |
Mengembangkan model kepemimpinan yang adil dan efektif diprogram studi Penjaskesrek |
|
|
|
|
4 |
Mengembangkan sistem Informasi Tata Pamong dan tata kelola Program Studi Penjaskesrek |
|
|
|
|
5 |
Mengembangkan sistem layanan Informasih Penerimaan Mahasiswa Baru yang efektif dan transparan serta mudah diakses. |
|
|
|
|
6 |
Meningkatkan pelayanan kemahasiswaan yang berkualitas dengan mengembangkan sistem informasih akademik, penggunaan sistem pembelajaran jarak jauh, sistem informasih penjadwalan ujian skripsi dan pemanfaatan sistem informasih kegiatan MBKM. |
|
|
|
|
7 |
Mengembangkan sistem informasih layanan penjaminan mutu internal program studi penjaskesrek |
|
|
|
|
8 |
Meningkatkan layanan sistem informasih, Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat baik hibah Kemenristekdikti maupun pembiayaan Institusi dan PEMDA. |
|
|
|
|
9 |
Mengembangkan sistem informasih Treacestudy yang mudah diakses baik Alumni maupun Pengguna lulusan |
|
|
|
|
10 |
Mendorong dosen untuk menlanjutkan studi kejenjang yang lebih tinggi |
|
|
|
|
11 |
Mendorong dosen terlibat aktif dalam kegiatan tridharma perguruan tinggi dan kegiatan penunjang tridharma |
|
|
|
|
12 |
Menunjang ketersediaan sarana dan Prasarana Pembelajaran serta melaksanakan Tata Pamong dan tata kelola dengan efektif jujur dan terbuka. |
|
|
|
|
13 |
Melakukan pengembangan kurikulum yang berkualitas sesuai dengan Visi, Misi dan Tujuan Program Studi Penjaskesrek dan kebutuhan Pengguna lulusan |
|
|
|
|
14 |
Melaksanakan kurikulum yang mendukung pengembangan kompetensi lulusan berupa kemampuan softskil maupun kemampuan bidang lain seperti penguasaan bahasa asing dan penguasaan teknologi informasih |
|
|
|
|
15 |
Mengembangkan pembelajaran yang berkualitas melalui penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang di integrasikan pada pembelajaran |
|
|
|
|
16 |
Meningkatkan jumlah partisipasi mahasiswa, pada kegiatan penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat dosen |
|
|
|
|
17 |
Meningkatkan jumlah keikutsertaan mahasiswa dalam kegiatan ilmiah dalam mendukung program MBKM |
|
|
|
|
18 |
Menerapkan sistem informasi keuangan, system informasi akademik pembimbingan dan penjadwalan ujian (SIPU) yang terbuka, jujur dan efisien |
|
|
|
|
19 |
Mendukung peningkatan jumlah dana penelitian dan PKM untuk dosen dan mahasiswa pada program studi penjaskesrek |
|
|
|
|
20 |
Meningkatkan jumlah sarana dan prasarana pendidikan untuk menunjang kegiatan tridharma seperti ruang kelas, lab. computer, lab bahasa, lab olahraga dan fasilitas olahraga yang memadai dan berkualitas |
|
|
|
|
21 |
Meningkatkan kualitas dan kuantitas sarana perpustakaan berupa peerpustakaan onlain yang mudah diakses, ketersediaan jurnal ataupun referensi yang bebas diakses serta ruang perpustakaan yang nyaman |
|
|
|
|
22 |
Melaksanakan kegiatan penelitian dan PKM dan berkolaborasi dengan kampus dan mitra lain diluar institusi |
|
|
|
|
23 |
Meningkatkan jumlah dana penelitian dan PKM serta mutu luaran hasil penelitian dan PKM dosen dan mahasiswa dalam lingkup program studi penjaskesrek |
|
|
|
|
24 |
Melakukan pengembangan dan menindaklanjuti kegiatan kerjasama kemitraan dengan kampus lain, pemerintah daerah, dunia usaha dan dunia kerja, serta organisasi luar negeri |
|
|
|
|