Beranda
Data Alumni
Survey LED
Tingkat Pemahaman tenaga kependidikan Terkait dengan Visi, Misi keilmuan dan tujuan Program Studi Pendidikan Sejarah
Visi
Menjadi Program Studi Unggul dalam Menghasilkan Guru Pendidikan Sejarah yang profesional, berwawasan ke-Islaman dan Berdaya Saing Nasional pada Tahun 2029
Misi
Mengambangkan system Pendidikan berbasis komptensi, keahlian dan softskill yang terintegrasi dengan dunia Pendidikan.
Mengembangkan sumber daya manusia (mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan) yang berbudaya akademik Islami.
Membangun suasana akademik yang kondusif untuk menghasilkan lulusan yang bermutu dan berdaya saing Nasional di Bidang Pendidikan Sejarah.
Meningkatkan kualitas dan kuantitas peneltian yang berkaitan dengan pengembangan bidang ilmu pendidikan sejarah.
Meningkatkan kualitas dan kuantitas pengabdian kepada masyarakat yang berorentasi pada pengembangan profesionalme sebagai tenaga pendidik
Mengembangakan kerjasama antara lembaga di tingkat regional, nasional dan internasional.
Tujuan
Memberikan pendidikan sejarah yang bermutu dengan menerapkan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan Stakeholders
Mampu memberikan pelayanan pendidikan, pelatihan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang berlandaskan keIslaman
Menghasilkan lulusan Pendidikan Sejarah yang kreatif, inovatif dan unggul dalam bidangnya yang relavan dengan dunia kerja dan dunia usaha.
Memberikan pendidikan yang menghasilkan Pendidik yang berkepribadian Mandiri, komunikatif serta terampil bagi masyarakat luas.
Form pengisian
Nama Tendik
NIK Tendik
Waktu
No
Indikator
Persentase%
1
2
3
4
1
Tenaga kependidikan mampu menjelaskan secara komprehensif visi keilmuan Program Studi Pendidikan Sejarah
2
Tenaga kependidikan dapat menghubungkan visi keilmuan Program Studi dengan relevansi dan kontribusinya terhadap pengembangan bidang keilmuan Sejarah.
3
Pemahaman tenaga kependidikan terhadap visi keilmuan dapat tercermin dalam kemampuannya mengidentifikasi perkembangan terkini dalam bidang Sejarah.
4
Tenaga kependidikan mampu menyampaikan pandangan pribadi terkait dengan visi dan tujuan Program Studi Pendidikan Sejarah
5
Pemahaman tenaga kependidikan mencakup kesadaran terhadap peran dan kontribusi Program Studi dalam memajukan pemahaman dan apresiasi terhadap Sejarah
6
Pemahaman tenaga kependidikan terhadap visi keilmuan mencakup kesadaran akan perubahan dan dinamika dalam paradigma pendidikan Sejarah
7
Pemahaman tenaga kependidikan terhadap visi dan tujuan Program Studi tercermin dalam kemampuannya untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler, seminar, atau workshop yang mendukung pengembangan keilmuan Sejarah.
8
Pemahaman tenaga kependidikan terhadap visi keilmuan dapat diukur melalui keterlibatan mereka dalam proyek-proyek riset, publikasi ilmiah, atau kegiatan akademik lain yang mendukung pencapaian tujuan Program Studi.
9
Tenaga kependidikan mampu menyusun refleksi kritis terkait dengan pencapaian pribadi mereka dalam memahami visi keilmuan dan tujuan Program Studi Pendidikan Sejarah.
10
Tenaga kependidikan dapat mempresentasikan visi dan tujuan Program Studi secara jelas dan meyakinkan kepada pihak eksternal, seperti stakeholder industri, lembaga pendidikan, atau masyarakat umum.
Kirim data