Beranda
Data Alumni
Survey LED
Kepuasan Dosen Terhadap Kualitas Layanan Pengelolaan dan pengembangan Manajemen
Nama Dosen
NIDN Dosen
Waktu
No
Indikator
Persentase%
1
2
3
4
1
Mengetahui tentang Visi Misi Institusi dan Program Studi
2
Memahami Visi Misi Institusi dan Program Studi
3
Mengetahui Struktur Organisasi Institusi dan Program Studi
4
Kualitas Pelayanan Akademik
5
Kualitas Pelayanan Non-akademik
6
Kenyamanan dalam bekerja/belajar
7
Kualitas sarana dan prasarana dalam bekerja/belajar
8
Aksesibilitas Sarana Prasarana
9
Ketersediaan dan aksesibilitas teknologi informasi
10
Pembagian tugas dan Funsi jelas
11
Keselarasan antara TUPOKSI dengan Hak atau tunjangan yang diterima
12
Proses pemilihan dan penetapan unsur pimpinan, struktural dan non-struktural di Institusi dan Program Studi berdasarkan asas keterbukaan dan keadilan
13
Kesejahteraan secara umum
14
Jaminan Sosial secara umum
15
Legalitas organisasi tan tata kelola Institusi dan Program Studi
16
Penerapan Peraturan berdasarkan asas transparan, adil, konsisten dan bijak
17
Adanya penghargaan dan hukuman dalam menerapkan peraturan dan kebijakan
18
Terdapat Sistem penjaminan mutu, pengawasan dan pengendalian mutu (PPEPP) untuk setiap kegiatan terkait Tridharma PT
19
Terlaksananya sistem pengelolaan terkait kebijakan dan pengembangan tatakelola Institusi dan Program Studi
20
Penerapan musyawarah untuk mufakat dalam penetapan dan penerapan kebijakan
21
Keterlibatan unsur-unsur terkait dalam hal penetapan dan penerapan kebijakan
22
Internalisasi nilai keislaman dalam kegiatan Tri Dharma PT
Kirim data