Kepuasan Tenaga Kependidikan Terhadap Kualitas Layanan Pengelolaan dan pengembangan Manajemen



No Indikator Persentase%
1 2 3 4
1 Mengetahui tentang Visi Misi Institusi dan Program Studi
2 Memahami Visi Misi Institusi dan Program Studi
3 Mengetahui Struktur Organisasi Institusi dan Program Studi
4 Kualitas Pelayanan Akademik
5 Kualitas Pelayanan Non-akademik
6 Kenyamanan dalam bekerja/belajar
7 Kualitas sarana dan prasarana dalam bekerja/belajar
8 Aksesibilitas Sarana Prasarana
9 Ketersediaan dan aksesibilitas teknologi informasi
10 Pembagian tugas dan Funsi jelas
11 Keselarasan antara TUPOKSI dengan Hak atau tunjangan yang diterima
12 Proses pemilihan dan penetapan unsur pimpinan, struktural dan non-struktural di Institusi dan Program Studi berdasarkan asas keterbukaan dan keadilan
13 Kesejahteraan secara umum
14 Jaminan Sosial secara umum
15 Legalitas organisasi tan tata kelola Institusi dan Program Studi
16 Penerapan Peraturan berdasarkan asas transparan, adil, konsisten dan bijak
17 Adanya penghargaan dan hukuman dalam menerapkan peraturan dan kebijakan
18 Terdapat Sistem penjaminan mutu, pengawasan dan pengendalian mutu (PPEPP) untuk setiap kegiatan terkait Tridharma PT
19 Terlaksananya sistem pengelolaan terkait kebijakan dan pengembangan tatakelola Institusi dan Program Studi
20 Penerapan musyawarah untuk mufakat dalam penetapan dan penerapan kebijakan
21 Keterlibatan unsur-unsur terkait dalam hal penetapan dan penerapan kebijakan
22 Internalisasi nilai keislaman dalam kegiatan Tri Dharma PT